Otak anda Luar Biasa (Tapi)


Dalam Postingan singkat ini saya ingin menginformasikan kepada ANda tentang OTAK yang sekarang sedang Anda gunakan. Sebuah informasi yang luar biasa.

Dalam buku “High Superior Computer in the Head” katya Prof. DR. Reubens dari Jerman menyebutkan bahwa Otak kita terdiri dari miliaran sel otak. 1 SEL OTAK = 1024 MB / 1GB HARDDISK. Jadi otak kita bisa menyimpan Miliaran GigaByte data.

Misalnya saja Al-Qur’an yang terdiri dari 110.000 kosa kata hanya membutuhkan 34 Mb HD Space. Berarti, Al-Qur’an bisa kita hafalkan tanpa harus menghabiskan banyak sel otak kita. Kita juga bisa menyimpan Triliun - Triliunan file gambar, dan Triliun - Triluinan file Video.

Karena kapasitas otak kita hampir sama dengan Simpanse dan Gorilla, dan PERSIS SAMA dengan Pak Burhanuddin Jusuf Habibi dan Albert Einstein, masalahnya adalah, apa dan berapa “RAM” ( Koneksi antar Sel Otak dan Sel Tubuh ) yang kita punya ?
DDR?, DDR2?, DDR3?, DDR1.000.000 ?, 128 Mb?, 256 Mb?, 1 Gb.? 1.000.000 TetraByte?. Atau berapa.

MEnurut Tung Desem Waringin, Motivator Kondang Indonesia bahkan Internasional, Salah satu cara untuk memperbesar RAM adalah TAKE ACTION, Menyelaraskan antara pikiran untuk menjadikannya sebagai tindakan yang nyata.

So, Act Small Do More

Semoga bermanfaat.
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog