Hukum Rata2 Allan Pease


Saat usia Allan Pease 20 tahun, ia bekerja di bisnis asuransi jiwa sebagai salesman. Menginjak pada usianya yang ke 21, Ia merupakan salesman termuda yang berhasil menjual asuransi jiwa senilai lebih dari satu juta dollar. Prestasi ini Ia capai, pada tahun pertam bergabung dalam bisnis ini. Dengan demikian, Ia berhak masuk dalam kelompok Million Dollar Round Table Group ( Kelompok Sales man Satu Juta Dollar). Bagaimana Cara ia melakukannya, ..

MEMAKAI HUKUM RATA-RATA.
Ia membuat rasio seperti ini :

10:5:4:3:1

Artinya, untuk setiap sepuluh prospek yang mau menjawab telepon, lima diantaranya bersedia untuk membuat janji untuk bertemu. Satu diantara lima orang itu, membatalkan perjanjian, sehingga Dia hanya bias menemui empat orang saja. Dari keempat orang ini, Ia akhirnya hanya bisa melakukan presentasi kepada tiga orang saja. Satu orang akhirnya membeli. Untuk itu, Ia memperoleh masukan sebesar 300 Dollar.

Dunia Bisnis adalah permainan angka2

Dengan menggunakan Hukum rata2, Allan Pease sudah tahu. Kalau ada sepuluh orang yang mau menjawab teleponnya, akan ada 5 orang yang bersedia bertemu dengannya. Untuk itu, Ia menganggap mendapatkan penghasilan 300 Dollar untuk setiap 10 kali prospecting. Ini berarti Ia berpenghasilan 30 Dollar setiap ada prospek yang menjawab teleponnya. Rinciannya seperti ini :

Panggilan telepon : $ 30.00
Janji Temu : $ 60.00
Presentasi : $ 75.00
PEnutupan : $ 100.00
PEnjualan : $ 300.00

Pada saat Ia berusia 21 tahun, Ia sudah memiliki rumah sendiri, mobil Mercedes-Benz model terbaru, dan memiliki gaya hidup yang amat tinggi. Caranya sangat sederhana. Semuanya bergantung pada berapa seringnya Ia bisa mendapatkan kelompok lima prospek yang mengatakan “YA” untuk membuat janji bertemu melalui telepon.

Semoga Bermanfaat
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog