Pasukan Terbaik di Dunia

Ada acara tentang pasukan khusus terbaik di dunia. Jadi seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Hasilnya, peringkat pertama jatuh ke tangan SAS (Inggris), lalu peringkat kedua disikat MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga tak diduga dan bikin gw kaget adalah KOPASUS (Indonesia)!!!!, mengapa Pasukan CIA, FBI, SWAT, dan LAPD amerika tidak masuk ???

Naratornya bilang mengapa pasukan khusus dari Amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal KEMAMPUAN INDIVIDU. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya.

Sobat jangan pernah kalian bicara lagi tentang apa yang telah kalian dapatkan di Indonesia namun bicaralah tentang apa yang telah kalian berikan untuk Bangsa Indonesia, sy bangga banget sama INDONESIA, negaraku tercinta ga ada duanya. Dibalik semua keraguan dan anggapan miring publik tentang angkatan bersenjata republik ini, Koruptor, ilegel logging, pendidikan yang ambruk, mafia peradilan dan hal buruk lainnya, ternyata masih ada yang bisa membuat gw sangat kagum dan bangga. Go Indonesia..!!!

Rubah Sistem Di Indonesia, Selamatkan Indonasia dengan Syari'ah. Indonesia akan menjadi negara yang LUAR BIASA ....!!!

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Sip bro... Aq dukung

    BalasHapus
  2. yups trima kasih wat dukungannya,
    ayo semua dukung terus..!!!

    BalasHapus

Tariq Kusuma's Official Personal Blog