Jadwal Debat CaPres & Cawapres

Debat Capres 2009Ketika browsing, ( 18/6 )saya melihat sesuatu yang amat penting. Yakni tentang Jadwal CaPres& Cawapres di TV. Wah, rasanya ini amat sangat penting untuk di posting di Blog TqR Revolution, so semoga Jadwal ini bisa bermanfaat wat temen2 yang seneng liat Orang Ribut dan Saling Mengalahkan. Yah seperti Dale Carnigie dalam Bukunya How To Friends and Influens People " Tidak ada yang menang dalam setiap perdebatan, yang menang adalah yang tidak berdebat.

However, inilah jadwalnya...

Kamis, 18 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung di Trans TV. Tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum dan HAM” dengan moderator Prof Dr Anies Baswedan.

Selasa, 23 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langusng SCTV Tema “Pembangunan Jati Diri Bangsa” dipandu moderator Prof Dr Komaruddin Hidayat.

Kamis, 25 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung Metro TV. Tema “Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran” dengan moderator Aviliani, M Sc.

Selasa, 30 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langsung TV One. Tema “Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia Indonesia” dipandu oleh moderator Dr dr Fahmi Idris.

KAmis, 2 Juli 2009
Debat Capres - Siaran langsung RCTI. Tema “NKRI, Demokrasi dan Otonomi Daerah” dengan moderator Prof Dr Pratikno.

Catatan : 5 Acara Debat Diatas disiarkan LAngung di Studio Stasiun TV yang bersangkutan dan Dimulai pukul 19.00 s/d 20.00.

Semoga Bermanfaat

SHARE

Nino Niko

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog