Cara Membuat Account di PayPal


Coba pikirkan sedikit tentang logika berikut ini.
Jika Anda seorang pebisnis di Dunia Real, apakah Anda perlu mempunyai Rekening Bank ? Jawabannya TIDAK PERLU !!!, tapi masalahnya Anda akan menjadi pebisnis yang tidak fleksibel dan rekan bisnis Anda akan risih dengan Anda karena proses transaksi dengan Anda agak ribet, ya harus pake uang tunai lah, trus perlu ketemu lagi.
Nah sama jika Anda ingin memulai bisnis di dunia maya( yang pada dasarnya lebih cangging di bandingkan Bisnis di Dunia Real), tentu rekan bisnis Anda akan risih dengan Anda karena proses transaksi dengan Anda agak ribet karena Account Bank Anda berasal dari BAnk dari Indonesia, Ingat batas pasar Bisnis Internet adalah DUNIA.
Oleh karena itu alangkah baiknya jika Anda mempunyai account "Bank Maya" yakni PAyPal, Gratis ini kok. Berikut Caranya :

1. Klik https://www.paypal.com/id( Ingit pake /id supaya Bahasa Indonesia, biar gak ribet )

2. Nah, Anda akan masuk halaman utama PayPal.

3. Lihat di Side bar sebelar kiri ada form login seperti ini.

4. Tapi, karena Mau daftar, klik Daftar

5. Pilih Negara dan Wilayah lalu Bahasa di Rekening Anda, klo mau bahasa inggris mangga.

6. Ada 3 pilihan jenis rekening, Pribadi - Primer - Bisnis

7. Pilih Pribadi, klik "memulai"

8. Nah, Anda sekarang masuk ke halaman pendaftaran rekening. baca baik2. Namun ada beberapa tips dalam pengisian formulir, yakni :

- Bila Anda mempunyai Account FaceBook, gunakan E-mail facebook dan Password facebook saja untuk mengisi formulir di PayPal. Walaupun gak ada hubungannya, tapi alangkan lebih amannya jika kita menggunakan alamat e-mail dan password yang insya allah gk akan LUPA, inget lho PayPal tuh buat NYIMPEN DIUT bukan chatingan. hehe....

- Tulis nomor Hp / Telp Rumah Anda, ini sangat penting.

9. Klo dah diisi semua, tingga klik "Saya Setuju, buat rekening saya"

10. Klo kamu belum punya kartu kredit, klik aj "Masuk ke rekening saya"

11.Ok, sekarang kamu udah punya rekening payPal, dan udah bisa digunakan untuk bisnis PTC (Paid To Click), KumpulBlogger, dll.

Semoga Bermanfaat.
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog