7 Cara Powerfull Untuk mempertahankan cinta Anda


wah masalah cinta neeh,... gk ap2, walaupun penulis adalah seorang Joomla, (ngerti lah...). namun Saya tetap punya tekad untk memberikan manfaat yang banyak dalamblog ini. Setiap orang tau dan ini merupakan sesuatu yang klise bahwa sebuah Hubungan memerlukan kasih sayang, waktu dan energi yang harus kita korbankan! (inget dikorbankan !!! Artinya pasti ada beberapa yang hilang pada diri kita ). kebanyakan orang, sering lupa bahwa sepasang kekasih merupakan gabungan dua manusia yang sama-sama ingin dihargai, dihormati dan didengar. jadi Satu pihak (laki2 atau wanita), tidak lebih bagus dari pada yang lainnya. Semua sama, Makhluk Allah.

Ok inilah cara yang sangat powerfull untuk mempertahankan Cinta Anda, Cinta disini saya menganut Habiburrahmanisme. ;D

1. Jaga terus agar komunikasi tetap terbuka. Kata "Jaga" menunjukan ada banyak hal yang bisa membuat komunikasi menjadi tertutup. Jika Anda tidak mempunyai kemampuan untuk untuk mengungkapkan perasaan Anda dan/atau mendengarkan perasaan pasangan Anda, ada lebih baiknya anda Belajar. Ikut seminar kepribadian atau baca buku. karena ingat Tidak ada yang bisa mengajari Anda, klo Anda tidak mau merendahkan hati untuk belajar bagaimana cara "berbicara" dan "mendengar".

2. Jangan pernah ungkit masalah masa lalu, yang kamu tahu akan membuat pasangan kamu terluka. Misalnya Anda adalah pasangan Pus-Bung Pus-Bung Pus Bung ( Putus Nyambung), lalu ketika berantem, Anda ungkit2 kesalahan pasangan yang dulu sehingga Anda putus, misalnya (yang paling parah), ngungkit SELINGKUH.

3. Jangan jadikan orang lain sebagai curhat tentang kejelekan pasangan Anda. Tidak peduli dimanapun pasangan Anda berapa ceritakanlah hal2 yang baik dan yang Anda kagumi. Bahwa kita selalu ada yang mengawasi adalah BENAR.

4. Jangan posisikan Pasangan Anda sebagai Musuh Anda. Ingat Anda mencintai dia

5. Ukur selalu tingkat kecintaan Anda. Apakah mulai kurang sayang, kurang rindu atau terlalu cemburuan, terlalu protektif atau apa. Segala sesuatu (Apapun itu, termasuk cinta) kalau berlebihan atau kekurangan pasti berdampak buruk.

6. Anda selalu bisa merubah cara berhubungan dengan pasangan Anda. Ingat Cinta bukanlah Agama yang penuh dengan Doktrin2. Cinta adalah proses pencarian kebahagiaan yang menuntut kesadaran penuh bahwa " AKU DAN KAMU BERBEDA".

7. Terakhir, selalu ingat bahwa "ANDA MENCINTAI DIA". itu akan menyelesaikan semua masalah.

Swasembada Cinta ( eh enak gak sih kata2 nya ???), yakni kenyataan bahwa Anda tidak perlu bantuan apapun untuk mencintai dia ( entah itu harta, tahta, kegantengan, gaji, wangi, dsd), dapat dicapai jika kita bersedia dengan segala kerendahan hati kita untuk mau berkorban waktu dan energi untuk pasangan kita. Ingat BERKORBAN !!. anda harus tau bahwa anda akan kehilangan beberapa hal, Namun cinta akan memberikan lebih banyak.

Semoga bermanfaat.

P.S.
Silahkan Copy-Paste Artikel ini asalkan cantumkan sumbernya Blog TqR Revolution

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog