Michael Jackson Meninggal

Michael Jackson, Raja Pop dunia (yang sekarang namanya ganti jadi Mikaeel Jackson (baca: Mikail (Nama Malaikat Pengantar Rizki Islam )) yang selama beberapa dekade mengguncang dunia dengan lagu-lagu berirama ceria penuh tarian, meninggal dunia Kamis 25 Juni 2009 waktu AS (Jumat 26 Juni dini hari WIB) di usia yang sudah cukup tua yakni 50 tahun.

"Raja Pop Michael Jackson diumumkan meninggal dunia oleh para dokter sore ini setelah tiba di satu rumah sakit dalam keadaan koma berat, demikian pihak berwenang di kota ini kepada The Times," begitu bunyi salah satu surat kabat di Los Angels.

Jackson didapati menderita sakit di rumahnya dan didiagnosis tidak bernafas dan gagal Jantung oleh para medis yang segera membawanya ke satu rumah sakit.

Laporan surat kabar Los Angeles ini datang beberapa saat setelah berita pertama tentang kematian Jackson dilaporkan oleh laman TMZ entertainment yang menyatakan penyanyi legendaris itu terkena serangan jantung. Belum ada keterangan resmi dari juru bicara Jackson.

Dikenal sebagai Raja Pop karena lagu-lagunya seperti "Thriller" dan "Billie Jean," eksistensi dramatikal Jackson dan tarian inovatifnya telah ditiru oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Gayanya bersarung tangan putih satu, membuatnya dikritik banyak kalangan dan mendapatkan julukan "Wacko Jacko."

Jackson yang hidup sebagai layaknya pertapa sejati sejak dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual terhadap anak pada 2005.

MEninggalnya Jacko juga sangat mengiris hati para penggemarnya di London karena telah dijadwalkan akan meluncurkan tur kembalinya ke dunia pop di London bulan depan.( Memang umur kagak ad yang tahu )

Dalam laporannya, TMZ melaporkan bahwa Jackson terkena serangan jantung Kamis sore di rumahnya di Holmby Hills dimana paramedis tidak mampu menolongnya. "Kami diberitahu ketika paramedis mendapati Jackson berhenti denyut jantungnya dan tidak pernah lagi bernafas."

Sebelumnya, Los Angeles Times melaporkan bahwa penyanyi telah dilarikan ke satu rumah sakit di Los Angeles oleh bagian paramedis gawat darurat . Koran ini melaporkan bahwa paramedis memberikan pernafasan buatan kepada penyanyi itu di rumahnya sebelum dibawa ke Rumah Sakit UCLA Medical Center.

Innalilahi wa inna lillahiraji'un.
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog