Cara Memverifikasi Account Paypal

Supaya dana paypal anda bisa cair ke rek bank lokal ( BRI, BCA dll), selain menambahkan akun bank ke paypal, Anda juga harus memverifikasi akun paypal menjadi status verified. Karena jika statusnya masih unverified. Anda tidak bisa menarik uangnya tetapi hanya bisa transfer ke account paypal lain ( teman Anda ) itu pun ada batasnya yakni $100 dan menerima dana. Kan sayank donk punya ATM Virtual tapi ga bisa ditarik.!??

Lalu bagaimana cara untuk memverifikasi paypal? Hmm.. ada 2 cara yang bisa anda gunakan untuk memverifikasi paypal yaitu dengan kartu kredit dan VCC ( Virtual Credit Card / Kartu Kredit Virtual ). Bagaimana Caranya :

Bila Anda sudah mempunyai Kartu Kredit dari salah satu Bank di Indonesia, Anda bisa memVerifikasi Account dengan menggunakan Kartu Kredit. klik disini

Namun jika Anda tidak punya Kartu Kredit, Kamu tetep bisa memverifikasi account paypal kamu dengan menggunakan VVC, caranya klik disini.

Oh iya, apa kamu udah punya VVC, klo belum silahkan kamu beli di beberapa website yang menjual VVC, silahkan pilih :

di Web site VVC Indonesia klik http://verifypaypal.url-go.com/

atau ke mbak Dewi Palupi (YM/email: palupi.dewi@yahoo.com). Mengapa saya merekomendasikan anda untuk membeli disana. Karena selain harganya relatif murah (hanya Rp 75.000). Pelayanannya juga sangat memuaskan dan gak pake lama.

Selanjutnya, cara memverivikasi account paypal akan dipandu dan diurusi langsung oleh si penyedia layanan. ( VVC Indonesia atau Mbak Dewi )

Cat : Oh iya lebih baik kamu verivikasi paypal jika account PayPal kamu emang udah ada uangnya sekitar US$ 15, soalnya klo gk ada uangnya mau memcairkan ap ??? Es Batu ???? Heheheh

Semoga bermanfaat.

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog