Tips Memepercepat Koneksi Internet Indosat BroadBand 3.5

Betapa menyebalkan sekali ya kalau koneksi internet kita lelet alias kurang cepet, apalagi jika kita berlangganan paket economi alias paketnya anak mahasiswa hehehe..maklum lah tau sendiri anak mahasiswa kan?apalagi ngekost hehehee….

tapi tidak perlu khawatir dan panik dengan keadaan seperti internet lelet, buat teman-teman yang berlangganan internet menggunakan indosat 3.5g broadband berikut ada tips untuk kalian ..


1. Gunakan Browser Mozilla FireFox terbaru, Mozilla FireFox 3.0.10, Anda bisa Download Disini.

2. Gunakan Indosat Accelerator Client, Gunanya untuk mengompres Data Gambar yang ada di Web, Anda Bisa Download disini.

3. Setting Windows Xp, anda untuk Best Performance, caranya
- Klik kanan My Computer, lalu pilih Properties
- Muncul Kotak, Pilin Menu Tab Advanced
- Lalu ada Tulisan Performance, klik Setting
- nah disitu kami beri tanda centang pada Adjust for Best Performance

4. Ini yang paling Penting, yakni BAYAR ABODEMENNYA TEPAT WAKTU. heh

Oh iya satu lagi catatan tambahan bagi Anda yang memakai Internet Unlimited, harap sabar aj klo di akhir bulan internet kamu lemot banget, itu mungkin karena kuota kamu udah abis, maka dengan otomatis kecepatan koneksi Internet kamu akan berkurang.


Pasti Bermanfaat
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog