Cara Mendaftar di Situs Pay Per Click | KumpulBlogger.com

Tahukan Anda tentang Pay Per Click ?
Par per Click adalah program seperti Google AdSense, yang memungkinkan kita untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang kita tempel di dalam blog kita, tidak peduli apakah si peng-klik iklan membeli produknya atau tidak. Kita (Pemilik Blog/Website) akan tetap mendapatkan uang (Dollar/Rupiah) hanya dengan mengusahakan agar orang mengklik iklan yang ad di web/blog kita. Kali ini saya akan membahas KumpulBlogger.com. Bagaimana cara mendaftar di KumpulBlogger.com

KumpulBlogger adalah Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.
Tapi berikut saya hanya jelaskan bagaimana menjadi Publisher Blog di KumpulBlogger.com

1. Anda Harus punya e-mail, Entah itu Yahoo.com atau Gmail.com, tapi saya lebih mereferensikan Gmail.com sebagai alamat E-mail Anda.

2. Pada bagian Header Web ada Form Login. Tapi kamu pilih Register Now.

3. Lalu akan ada Form Seperti dibawah ini.


4. MAsukan E-mail Anda dan Kode Verivikasi, setelah itu kumpulblogger.com akan mengirimkan password login ke alamat e-mail Anda

5. Jika anda telah meneriman e-mail dari KumpulBlogger.com otomatis Anda sudah tergabung di Jaringan Blog Kumpul Blogger.

6. Selesai deh, Setelah berhasil kamu tinggal atur account kamu.

7. Kamu tinggal masukin kode HTML script di BLog kamu.

Gmn ? ada yang kurang jelas... ???

SHARE

Nino Niko

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog