Bill Gates dan Komponen Terpenting Sebuah Komputer


Bukan Software komputer Canggih yang membuat Bill Gates bisa merubah tatanan kehidupan Dunia saat ini, Bukan Juga Hardware. Tapi ...

Bill dan piranti lunaknya mengubah dunia setiap pagi sejak kita bangun tidur, membuktikan bahwa tidak ada hukum yang mengatakan bahwa Anda harus memiliki gelar sarjana dari perguruan tinggi untuk menjadi orang terkaya di seluruh dunia.

Perguruan tinggi? Bill Gates tidak menyelesaikan kuliahnya. Keluar dari Harvard setelah tahun ketiganya untuk mencurahkan diri sepenuhnya pada gairahnya, pekerjaan komputer. Pada suatu waktu ketika orang-orang berusia 20 tahunan lainnya sedang tersangkut di mata kuliah literatur kontemporer, waktu yang dihabiskannya ketika tidak melanjutkan kuliah digunakan Billy kita ini di garasinya, berkutat dengan awal mula dari apa yang akan membuatnya menjadi sebuah fenomena, pemain utama di piranti otak - brainware (Rubin dan Gold, 2004).

Bill Gates bukan (belum) Muslim, namun ia memiliki daya juang yang seharusnya dimiliki oleh setiap Muslim. Bukankah Muslim pantang berputus asa dari rahmat Tuhan.
Bila Anda Merasa Artikel ini bermanfaat, silahkan Download disini, agar Anda bisa membacanya tanpa harus Online

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog