Randy Pausch's Last Lecture Video- Layak Ditonton

Randy Pausch adalah profesor computer science di Carnegie Mellon yang baru berusia 46tahun tetapi chance untuk hidup sampai Natal 2007 hanya 50-50 karena beliau divonis metastatic pancreatic cancer.


Beliau adalah co founder hari ETC dan penemu dari alice.org yang merupakan website untuk belajar 3-D dan VR. Beliau berbicara tentang cita-cita-nya, apa yang beliau telah capai sekaligus pesan-pesan untuk menjalani hidup ke depan yang lebih baik..

Merupakan Video pembelajaran yang memberikan Arti kehidupan yang Lebih dari pada sekedar Hidup

Beberapa Kata-katanya yang sangat menyentuh:

- Experience is what you get when you didn't get what you want (Pengalaman adalah Apa yang kamu dapat ketika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan)

- The brick wall is there to show your dedication ( Dinding penghalang yang kamu temui adalH untuk menunjukkan dedikasi anda )

- Help people to achieve their dream, no matter how long it is just wait. ( Tolonglah Orang untuk menggapai impiannya, tak peduli berapa lama kamu harus menunggu )


Berikut Video Inspiratifnya ketika diminta untuk memberikan "nasihat terakhir/The Last Lecture" di depan mahasiswa Carnegie Mellon. Cat : Pada awalnya, Randy dan semua orang di Carnigie Mellon tak pernah menyangka video Randy bisa sepopuler ini.





Semoga bermanfaat.

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog