Pidato Paris Michael Jackson Sebuah Kesalahan Fatal

Kalau harus dipilih, Pidato siapa yang akan paling diingat dalam acara penghormatan terakhir Michael Jackson kemarin (8/7) di Staples Center ? Ternyata bukan Sutradara Spike Lee, atau aktor Weasley Snipes atau Terry Crews, atau Mariah Carrey, Lionel Richie, bukan pula pidato Diana Ross dan Nelson Mandela yang diwakilkan, bukan mereka, yang merupakan artis terkenal hollywood.

Namun Pidato yang paling berkesan dalam acara tersebut adalah Pidato Gadis Cantik, berusia 12 Tahun, yang tidak lain merupakan Anak The King of Pop Paris Katherine Jackson. Namun banyak pihak, penampilan Paris untuk mengutarakan perasaannya di depan umum adalah sebuah kesalahan fatal. Lho ? Kenapa ?

Salah seorang psikolog Anak Linda Blair di Los Angels mengatakan bahwa Paris akan mengalami shock yang cukup panjang.

Saat itu ( dipanggung ) Paris menjadi Perhatian Publik, dibanding dengan selebriti lainnya, PAris pasti shock berat, karena selama ini dia betul-betul bersih dan dijaga ketat oleh ayahnya dari Media dan PAparazi.

Selain itu, Kehilangan ayahnya saja sudah menimbulkan trouma yang mendalam bagi Paris. Eh malah ditambah dengan disuruh pidato tentang ayahnya didepan Ribuan Orang. ck.ck.ck, ( getoo kata Psikolog anak )

Dalam Pidato tersebut Paris berbicara sangat singkata namun menyayat hati. Ya wajar saja karena Paris mengucapkan hal itu benar-benar dari dalam hari dan selama bertahun-tahun Paris hidup sebagai Anak Piatu bersama ayahnya Michael JAckson. Dan jangan lupa juga JAcko adalah salah satu orang yang amat mencintai Anak-anak ( Dengar aja Lagu Heal The World


Lagu Heal The World Michael Jackson


" Saya hanya mau bilang semenjak saya (Paris ) lahir, dia (Michael) adalah ayah terbaik yang bisa kamu bayangkan. Saya hanya mau bilang bahwa saya sangat mencintaimu Daddy [ Ever since I was born, Daddy has been the best father you could ever imagine ]" Dan langsung setelah itu, PAris Menangis Terisak2 di dada Janet Jackson ( Bibinya )

Tapi kalo kamu yang belum sempet liat Pemakaman Michael JAckson ini dibawah ada Video Pidato Paris Jackson, saat Pemakaman Jacko yang saya bilang tadi " Singkat namun Menyayat Hati "

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog