Akhir Era CR7

CR9Eit, bukan Abang Ronaldo mau pensiun. ( Baru Juga Pindah !!! )
Maksud Judul diatas, CR7 telah berakhir diganti dengan Dengan CR9, Coz Ronaldo pada senin (6/7) Siang Waktu setempat diperkenalkan secara resmi kepada publik dengan memakai Nomor Punggung 9, berikut beberapa Fhoto Galery yang saya ambil dari The Sun dan The NY Times.

Sebelumnya Nomor 9 dipakai oleh Javier Saviola ( yang sekarang sudah pindah ke Benfica ). Dipilih Nomor sembilan bukan tanpa perhitungan Sejarah, Sebelum CR9, Pemain dengan gelar 3 kali pemain terbaik Dunia, Ronaldo ( Brazil ) juga memakai No. 9, dan mungkin pemain paling Tenar dengan No. 9 di Madrid adalah Alfredo Di Stefano.


Sumber The Sun



Sumber NewYork Times

Pada perkenalan CR9 kali ini memang lebih meriah daripada perkenalan KK kemarin, selain jumlah penonton yang memenuhi stadion Santiago Bernebeu yang berkapasitas 80.000 penonton, CR9 juga terlihat sangat antusias dan bahagia memakai Kaus Putih Real Madrid.

Berkali-kali CR9 berteriak, Dan sepanjang pergelaran tersebut CR9 tak henti2nya tersenyum lebar ini menunjukan betapa bahagianya CR9 dapat menggapai Impiannya untuk bermain di Real MAdrid.

Bahkan pada satu Sesi CR9, dengan gembira mengatakan :
" Satu ! Dua ! Tiga ! Halla Madrid !!! " Terika CR9 sambil disambut dengan gemuruh di seluruh Stadion Santiago Bernebeu.

Kira2 akan kah CR9 bisa sukses Di Real Madrid ( seperti Alfredo Di Stefano ) atau malah meredup seperti Owen, Beckham, dan Huntellar.

Gmn Pendapat kamu....???
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog