9 Cara Berburu Properti Ala Tung Desem Waringin

Wah kalo bicara soal Tung Desem Waringin pasti orang-orang yang udah berkecimpung di dunia bisnis sudah pada tahu soal ke-dahsyatan pembicara yang satu ini, lewat ilmu yang beliau ajarkan keluarlah pebisnis-pebisnis handal. Contohnya Pak Roni ( Dedengkotnya Komunitas Bisnis Tangan Di Atas ( TDA) ) atau pasti bagi Anda pengemar bisnis properti pasti kenal dengan James ( 26 th ), yang menggemparkan setelah berhasil mengakuisis properti yang nilainya 2,4 Miliar pada usia 24th-an. Nah ini saya ingin berbagi salah satu ilmu Tung Desem Waringin tentang properti, yakni bagaimana cara mendapatkan properti yang harganyadi bawah harga NJOP / Harga Pasar. Siap...????

1. Pasang Iklan yang menyebutkan bahwa kita adalah Investor Properti dengan dana Unlimited ( Tak Terbatas ) maksudnya Dana dari Bank, kita gk bohong tho...??? Bisa di Internet, misalnya cari di Mbah Google.com atau pasang iklan di Koran-koran LOKAL (Inget lebih baik di Koran Lokal, seperti Radar Bogor ( untuk orang Bogor ), Sriwijaya Post ( Untuk orang Palembang dst ) soalnya supaya mudah dijangkau oleh kita.

2. Beli Koran Bekas, pilih-pilih Properti yang ada dekat wilayah kita, dan cari yang bacaannya BU, artinya Butuh Uang. Dan hindari properti yang lux, artinya Baru, biasanya harganya mahal.

3. Jalan-jalan di sekitar rumah kita ( 2-3 km ), kali aja ada properti yang menarik.

4. Titip ke Bank, kali aja ada yang mau dilelang atau disita.

5. Titip ke Notaris, kali aja Peluang bagus.

6. Titip ke Pengadilan, kali aja ada rumah yang dalam proses lelang.

7. Titip ke Teman, kali aja ada peluang Investasi yang sesuai syarat.

8. Titip Ke Pengacara

9. Titip ke Agen Properti.

Nah itulah 9 cara dahsyat mencari Properti dari TDW, menurut kamu mana yang paling ampuh ? atau semuanya ampuh ??



SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

2 komentar:

Tariq Kusuma's Official Personal Blog