Meninggal Dunia Saat Bermain Point Blank [PB]

Point Blank
Sebelum kali terlajut Ketagihan Game Online ( salah satunya Point Blank / PB ) baiknya kalian membaca dan mengambil hikmah dari postingan kali ini.

Ini Kejadian Saya Ambil Dari Forum kaskus Saya gak tahu kebenaranya.. tapi kata dia ini beneran !!!!!

SO beneran atau tidak.. kita bisa ambil pelajaran dari baca kejadian di bawah ini kok.


"" Ini kisah nyata sodara ane gan dia berumur sekitar 17 tahun , beliau adalah penggemar berat game point blank dari mulai beli cash , beli rokok, makan, bayar warnet, semuanya ia jabanin demi hobinya itu sampai sampai dia rela bolos dari sekolahnya hanya demi main game(2x drop out). 


Setiap harinya ia menghabiskan minimal 6 jam untuk bermain.(minimal ya gan) beliau ngeluarin kocek untuk hobinya itu kira kira seminggu 400.000.

sampai pada suatu saat dimana sodara ane ini libur panjang , kira-kira libur 2 mingguan , dia punya target dalam pangkat char pbnya itu.dia main 2 hari 2 malem ga berenti , dan sejatinya kalau berenti dia cuma buat makan itu pun ga teratur , palingan makan sehari cuma sekali , mending kalo makan nasi ini orang seringnya makan mie , 2 hari ni main terus asupan makanan ga ada hanya kopi dan roko sampai pada saat op (Operator) warnetnya mau membersihkan meja, si op mau membangunkan sodara ane ini yang lagi duduk masi megang mouse dan keyboardnya tapi dia sambil merem , si op belum curiga nih .. beberapa kali sang op membangunkan ko uda lama ia ga ada tanda gerak sedikitpun , op pun memberanikan diri memegang dada sodara ane ini , ekh ga lama berselang nie op teriak teriak minta tolong , pas ane kebetulan baru dateng tuh, ane shock berat gan sodara ane uda ga bernafas lagi , ane di ceritain ini itu ama op nya , dan akhirnya ane uda ga kuat ceritanya gan bisa bayangin sendiri aja yaa

“buat kalian yang suka main game boleh asalakan tahu aturan, Yha Ini cuman saran aja.. mungkin semua orang suka main game.. tapi kalin juga harus tahu otak dan tubuh jangan terus terusan diporsir, asupan makanan harus teratur dan ingat jangan terlalu sering begadang.. istirahat juga perlu

dan yang lebih harus di perhatikan… kita jangan sampai lupa dengan [T]uhan yang maha esa

Jangan lupa berdoa menyembah kepadanya.. kita sering lupa gara” maen GAME gk sholat lah apa lah ini lah

mudah – mudahan ini jadi pelajaran / motivasi buat kalian..

sumber : kaskus.us

Blog REview Film dan Buku by Tariq Kusuma Toriq[dot]web[dot]id
SHARE

Nino Niko

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog