5 Cara Cerdik Menaklukan Hati Siapapun

Enath itu untuk Pria, Wanita, Salesman, Pebisnis yang sedang mencari Investor, BAhkan Bagi Anda Penipu, bisa memakai Tips ini...

Tips ini diberi ilustrasi tentang menaklukan kaum hawa...


1. Menjadi ORANG DUNGU. Kadang, saat Anda berkata sesuatu yang salah, bukan berarti Anda benar2 tidak tahu. Anda hanya ingin agar Teman Wanita mengoreksinya. Dengan begitu, Anda bisa menunjukan rasa terkesan kamu dan membuat Wanita yang Anda ajak berbicara merasa hebat.

2. Berikan Apa Yang wanita Inginkan. Dia akan memberikan dan menyediakan apa yang Anda inginkan, termasuk sesuatu yang kadang Anda tidak mengira (mungkin) dia akan memberikannya. Misalnya, karena Anda masih berstatus teman maka si Dia tidak akan risih untuk menceritakan apa yang dia inginkan, misalnya menerima sebatang mawar merah dari kekasihnya, hanyalah sebuah angan-angan yang belum pernah di Dia dapatkan, namun tiba-tiba Anda datang dengan sebatang mawar merah tersebut, hanya dengan alasan "nemu di jalan"-lah, "hadiah kawinan"-lah, dsb yang menunjukan bahwa Anda TIDAK SENGAJA mendapatkannya.

3. anda Bertingkah Seakan-Akan Mencintai Peliharaan nya atau menjadi PENJILAT lever Basic. Tentu saja, Anda berharap Dia bisa melihat sisi sensitif dan lembut yang lebih baik dalam diri Anda, daripada harus berpura-pura menangis nontom Film Manohara di depan televisi.

4. Anda harus Suka Apapun Yang Dia Suka atau PENJILAT LEvel Advance. Bahkan jika Dia minum racun sekalipun, Anda akan ikut menikmatinya. Jadi, baik itu menonton film romantis atau berenang pukul 10 malam, Anda pasti akan bersedia menemani Dia.

5. Puji dIA Terus Menerus di Depan Teman-temana. ini cara paling ampuh menaklukan Siapapun dalam hidup Anda, karena berefek multiplier ini disebut Penjilah level WORLD CLASS
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tariq Kusuma's Official Personal Blog