Proyek pertama TqR revolution

Hmmm.... ini dia order pertama saya untuk membuat website, alhamdulillah, ternyata PT PetroGoldIndonesia tertarik untuk menggunakan Jasa TqR Revolution, Anda tertarik juga ??? eit''eit sebentar,... Lihat dulu hasilnya..

http://www.petrogoldindonesia.com/

Belum selesai memang, baru juga dikerjain, beberapa jam... Minta do'a,nya.....

CS.
eh, klo punya saran, tulis aja ya di Komentar..

SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

5 komentar:

  1. ko webnya statis sich ga hiduuup....
    kagak da animasinya Mas??????

    BalasHapus
  2. iya,iya

    baru juga diedit nih salah satu flashnya klik disini

    Tp thanks banyak untuk Kritiknya Anonim

    BalasHapus

Tariq Kusuma's Official Personal Blog