Cara menjadi penjual VCC

Paypal sekarang mulai membudaya di Indonesia. Namun untuk bisa menggunakan Paypal sepenuhnya, anda perlu melakukan verifikasi. Dulu, untuk melakukan verifikasi Paypal hanya bisa lewat kartu kredit. Akibatnya, banyak yang kesulitan melakukannya. (ini masalah)

Kemudian muncullah servis-servis yang memungkinkan anda memiliki account Paypal yang terverifikasi tanpa perlu punya kartu kredit. Salah satunya adalah dengan menggunakan VCC (virtual credit card). Jadi dengan VCC, orang tetap bisa memverifikasi akun paypalnya, meski tidak memiliki kartu kredit. (ini solusi)

Di Indonesia para penjual VCC sudah mulai banyak, tetapi tetap saja laris dan menguntungkan. Ada yang memberi harga Rp 20 ribu hingga Rp 175.000. Sebenarnya tidak ada perbedaan sistem pembuatan VCC, sama saja… hanya ‘harganya’ saja. Tapi ya tetap dibeli, karena kebutuhan orang akan Paypal sudah semakin nyata.

Anda berminat membuka usaha VCC?

Nah, saya punya info menarik untuk anda tentang bagaimana cara menjadi penjual VCC. Mungkin ini bisa memberi anda ide untuk menjadi dealer VCC berikutnya. Jika Paypal ramai di Indonesia, terus terang saya sendiri juga ikut senang.
Bagaimana cara menjadi dealer VCC?

Berikut caranya… (catatan: jika anda menemukan cara lain, bisa kita diskusikan di sini).

1. Untuk menjadi dealer VCC, yang anda butuhkan adalah kartu kredit Mastercard/Visa.
2. Kemudian buka entropay.com
3. Setelah itu lakukan pendaftaran. Isi saldonya. Kalau sudah terisi, kemudian anda bisa buat verifikasi paypal. Konon harga satu VCC kurang dari 2 dollar. Jadi modal anda untuk melayani satu VCC hanya Rp 20ribu.
4. Tinggal kemudian anda tetapkan harga jualnya. Khusus yang satu ini, juallah dengan nilai sewajarnya. Karena bisnis ini tidak menjual ilmu, jadi tidak layak jika dihargai terlalu mahal bahkan sampai Rp 175.000,-.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di posting blog prafangga atau anda googling saja.

Satu lagi, saya dengar kabar verifikasi Paypal bisa juga dilakukan lewat bank lokal. Belum tahu pastinya, tapi nanti kita juga akan bahas soal ini.

from : http://www.jokosusilo.com/2010/03/02/menjadi-dealer-vcc-dimana-ada-masalah-di-situ-ada-peluang/
Bisnis Gratis Komisi hingga 200 Juta_Klik disini
SHARE

Tariq Kusuma

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

4 komentar:

  1. Sip... Murah juga yaa.. Aku dulu harus keluar 150.000, ternyata modalnya cuma 20.000. hmm.
    bikin lagi sekarang pake Rekening BCA..

    BalasHapus
  2. mas mo nanyk ni, biasa klo vcc nya dah jadi pa harus nunggu waktu lagi yaa biar bisa di add di paypal ???

    klo memang nunggu biasa nunggu brp lama yaa mas ???

    BalasHapus
  3. Thank youuu infonya berfmanfaat

    BalasHapus

Tariq Kusuma's Official Personal Blog